Chicken 1818

Makan di meja.

Ada yang nanya, ya emang kalo makan di mana kalo bukan di meja? :mrgreen:

Nggak percaya? Nih… nasi sama lauknya digeletak di meja *berasa jadi kucing…meeooww…”

IMG-20171004-WA0002

Masih dalam ritme nguliner ning Cerbon pemirsah, temanku Jeng Susy ngajakin mangan ning meja, eh maksudnya makan di Chicken 1818. Monggo dicek IG-nya di Chicken.1818

Menunya yang kita pilih kali ini Ayam Suwiwi Saos Rica-Rica, cukup 20,000 rupiah aja, plus nasi @Rp5,000,- Rasa saus rica-ricanya… pedas tapi maknyuuuss…muateb. Saking apanya gitu sampe lupa huruf “n”.

Aku yang gokil. Udah pesan nasi dalam satu paket tadi, masih milih Chicken Pizza dan Choco Milkshake (15K), pulangnya masih penasaran boyong Mango Jeh. Emang gue pulangnya ke pinggir pantai siih 😆

IMG_20171004_123525
Chicken Pizza Chicken 1818 30K

 

IMG_20171004_132520
Mango Jeh @ Chicken 1818 22K

 

#yang malarindu hari ini… salam aja yah 😳

 

Advertisements