D1n’5 Day

Dari beberapa hari lalu, udah kepikiran mau ngasi ucapan di hari-H mu, tapi pikir punya pikir, dengan penuh pertimbangan dari apa yang udah kita alami semasa ini, nanti kamu jadi untuk kesekian kalinya kudu bilang terima kasih ke aku, dan aku juga semakin ketumpukan ucapan terima kasih darimu. 🤣🤣🤣

Sementara, niatku, nggak gitu. Bukan pingin nyari-nyari ucapan terima kasih. Benar-benar sekadar niat ngucapin plus doa tulus buatmu, dengan cara lain.

Pagi ini, 15/11, aku dapat ide. Ucapan kebaikan yang sekiranya bakal berbalas ucapan kebaikan lagi.

“selamat pagii… selamat sampai tujuan, selamat beraktivitas, semoga hari ini menjadi penuh berkah”

nah, betul kan, tanpa perlu ucapan terima kasih dia balas,

“Pagi juga mba muutz. Semangat jg mba muutz, lancar selalu yaa hihi” 😬

 

(yakin, kita sama-sama bilang: aamiin….)

Meluntur

Dibutuhkan kepekatan sebuah warna, ketika tinta dipaksa bungkam seribu bahasa karena cinta tengah mendrama di hadapan mata. Karena setelahnya, kamu akan tahu apa makna kata meluntur.

#naik angkot GG, tujuan belum pasti. Kalau ada yang unik jangan dibeli, karena harus turun dulu.

😀

Nama Keren Jalan di Bandung

Kalau ngerasa orang ban(d)ung sok atuh tebak nama-nama jalan ini…hehe… aku sih cuma hapal sebagian…

Taruwit tatarucingan nama jalan di Bandung yuk! 😊 #infobdg


1. Spend too much money = baros, (mereun)
2. Lots of porridge = balubur (mereun)
3. All prohibited = padalarang
4. Like poor = sukamiskin
5. Leaning tree = kiaracondong (bener ga ya?)
6. Town ancient = kota tua (Jl. Asia Afrika)
7. Water hardcore = cibatu
8. Fight father =
9. Independence = Jl. Merdeka
10. Like become = naah..ini bekas rumah eike: Sukajadi!

Tambahin nih:

11. Everybody like it = padasuka

12. Essence garden = tamansari

13. Coconut farm = kebon kalapa

14. Fruit stone = buahbatu

15. The Hero = Jl. Pahlawan

 

Berat Mana?

images
ilustrasi: dreamstime.com

Tulus itu menurutmu apa?

Yang memberi karena selalu dan terus-menerus diminta? Atau, yang memberi begitu aja tanpa diminta dan tanpa pernah meminta?

Kalau menurutku, Tulus itu….

.

.

.

.

.

.

.

lagunya bagus *_#