Berlayar

Long weekend ini belum bisa piknik jauh, mending mantai aja kali ya? Kalau di edisi pertama sebelumnya ke Pantai Kejawanan bersepeda, kali ini nggak bawa sepeda sih, tapi nyempatkan diri buat ikutan berlayar ke tengah laut naik perahu nelayan 🛥 melihat perbedaan warna air lautnya dari pinggir pantai yang semula kecokelatan berubah semakin ke tengah semakin hijau, tambah lagi seru-seruan bersama penumpang lain berteriak bareng-bareng saat perahu diombang-ambing ombak.

IMG_20180617_111748-1296x972
my adventure @Kejawanan sea. June, 17 2018

Kukira bakalan lempeng aja nih perahu jalannya. Sampai mendekati tengah lalu balik lagi ke tepi. Waduh! Ternyata makin ke tengah makin diombang-ambing ombak dan semakin jauh berada di atas permukaan air yang sudah berwarna hijau semakin tinggi ombaknya. wow! Seruuuu! Mana posisi dudukku tadi cuma kebagian di posisi yang memunggungi arah perahu. Jadi aja mirip kalau naik angkot yang udah penuh penumpang terus kebagian tempat duduknya di ‘bangku artis’ 🤪 haha…

pixlr-2175x2175

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s