Prinsip Makan

Buat gue soal makan itu prinsip banget, “makan bukan sekadar aktivitas untuk mengenyangkan tetapi harus termasuk menyenangkan.”

Bisakah lo menikmati sajian makanan lengkap dengan berbagai menunya yang menggoda -gratis pula- tapi moody-lo terganggu disebabkan lo sambil kudu mendengar celotehan buruk, kasar, dan kampungan. Mata lo mesti pula lihat pemandangan menyayat perasaan karena di saat jamuan makan bersama atau beramai lalu orang yang kamu sayang bikin sensasi pamer kemesraan dengan si dungu, misalnya?

Gue sih, mending milih nyari tempat makan lain. Bukan gue nggak suka kebersamaan, makanan maknyus plus gratis, tapi ya itu tadi prinsip gue. Kalau nggak menyenangkan, lebih lagi menyakitkan, mending gue cabut nyari food court lain, meski berbayar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s