31 Berkah

Alhamdulillah…moga berkah..

What a good day today! Nggak biasanya 3355 taruit di penghujung bulan, biasanya sih kudu sabar nunggu tanggal satu, itu juga kalau tanggal satunya bukan merah h3u…

Kerjaan hari ini udah kelar sebelum tengah hari. Eh, pulang dari masjid ba’dah dhuhur, ngedadak siang-siangan diundang masuk group wa alumni SD Lebak Bulus 😀 rumpi-rumpi nostagila sampe sekitar setengah tiga. Masih tiga puluh menit menunggu waktu pulang, aku ambil bacaan hikmah Islam Penerang Hati, terus seperti biasa menjadi kebiasan baruku di Ramadhan ini, bikin taman baca sendiri 🙂 Baru aja kebet tiga halaman, dapet notif via email: Hore! Anda menerima pesanan baru. Segera cek di Bukalapak. Gegas aku kembali ke pc. Alhamdulillah, tas koper second merk Polo yang kupasang iklannya sejak Senin kemarin hari ini dipesan orang Bandung *thumbs up*. Tas dokumen yang dulu dari 2014 kupake buat kuliah program kependidikan akta 4, pikir-pikir baru kepikir daripada bertaun disimpan di gudang kenapa nggak diduitin aja, eh beneran laku deh 🙂 Alhamdulillah Yaa Razaq.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s