Ngobrol Asyik

Berada dalam lingkungan yang berbeda-beda range usia mungkin kita merasa santai aja dengan kapabilitas komunikasi yang kita miliki, toh dengan seringnya berinteraksi satu dengan lainnya pasti bisa saling ngertiin si A seperti apa, si B seperti apa, dst. Benarkah demikian? Ternyata seorang teman saya dulu sempat ngeluh, katanya ada seorang cewe yang kelihatannya seneng ngajak dia ngobrol, *wah pe-de-ka-te niih?* usianya juga keliahatannya terpaut dua atau tiga tahun di bawah tetapi kenapa topik obrolannya justru artis dan penyanyi angkatan babeh gue? 😆

Yuk sejenak simak dulu yang satu ini:

Mereka yang Tumbuh di tahun 80-an

Pria yang tumbuh di tahun 80-an, saat ini sudah mencapai usia yang cukup dewasa. Di jaman mereka tumbuh, belum ada gadget-gadget seru seperti playstation maupun android. Untuk memulai pembicaraan yang renyah dengan para pria ini, coba deh bahas buku atau tren yang hits di awal 90an. Guyonan lawas ala Warkop DKI juga bisa menghangatkan suasana.

Andapun bisa bicara tentang filosofi kehidupan dengan mereka. Pria-pria mature ini biasanya punya pandangan yang sangat mendalam tentang kehidupan daripada sekedar membahas tren. Mereka suka orang yang punya visi ke depan dan dewasa, serta tak cuma memikirkan hari ini saja.

Mereka yang Tumbuh di tahun 90-an

Untuk generasi ini, Anda tak perlu susah-susah membuka buku sejarah. Mereka masih sempat merasakan tren boyband dan musisi jaman itu seperti Backstreet Boys, SO7, Padi dan sebagainya. Generasi ini juga masih sempat mengecap segarnya tren milenium.

Jangan membicarakan hal yang terlalu oldies. Bahaslah hal-hal seru seperti film masa kecil, planning ke setelah lulus, ide kreatif, karir impian dan sebagainya. Selain tren, mereka juga sudah mulai menjadi orang-orang yang punya cita-cita, bahkan target.

Mereka Yang Tumbuh di tahun ’00

Well, saat ini memang mereka masih sangat muda, namun jangan remehkan mereka. Untuk menghadapi pria yang tumbuh di tahun-tahun ini, Anda perlu lebih inovatif. Mereka memiliki pemikiran kritis dan tumbuh di antara kecanggihan teknologi dan perubahan jaman.

Mereka adalah generasi yang lebih speak up, sehingga Anda perlu menjadi orang yang to the point untuk bicara dengan mereka. Pahami perkembangan yang ada seperti reality show, stand up comedy, social media bahkan girlband dan boyband yang makin booming.

Nah, itu dia beberapa trik memahami topik pembicaraan dengan pria sesuai dengan usia mereka. Semoga bisa membantu agar Anda lebih mudah menemukan ‘klik’ dengan mereka

Sumber artikel:
Trik Ngobrol Asik Dengan Pria Sesuai Dengan Usia Mereka

Vemale.com
Selasa, 04 Juni 2013 16:30

Betuuul banget yaa…nggak cuma buat pria, saya sendiri nggak mudeng kalau ada yang ngajak ngobrol tentang seleb tahun-tahun 80-an ke bawah hihi… 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s