Old Friends

Daripada be-te, bukan be-te-nya lantaran mendengar kabar sebuah kisah nyata, sih… tapi be-te sama orang yang Nggak Amanah, alias tidak menyampaikan apa yang semestinya diamanahkan oleh orang untukku, yeaaa… so what now? Cry out loud? Do something silly, fool myself, or what??

Mending cari-cari temen lama di facebook…lagi! Ayee!!!

Nggak sih, masalahnya selama ini di facebook paling gw baru connect sama teman-teman dari kantor lama dan kantor baru, teman kuliah, teman SMA, teman SMP, teman UCC-LIA Bandung, cumaaa… ternyata masi ada orang-orang yang baru kali ini koq gw baru kepikiran ya? Masi ada temen kuliah waktu semester satu kayaknya belom gw add padahal dulu dari mulai ospek sampe awal2 kuliah kemana-mana bareng ama dia, sekelas ama dia. Terus, ada lagi teman SMP yang gw inget dulu waktu SMP kita deket banget n punya kesukaan yang sama. Anehnya, dua-duanya setelah gw message ternyata mereka me-recognize gw sebagai penulis. “Eh, ini Mutz yang dulu suka nulis kan?”; “Mutz yang penulis cerpen ya? Masi suka nulis2 nggak nih? Kangen euy sama cerpen-cerpen kamu,” HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Lanjut ngobrol2 via message, saling nanya keadaan masing2 sekarang gimana. Beuh! Jadi seru juga.

Yang temen kuliahan ngajakin ketemuan di Bandung, yang temen SMP minta gw mampir2 ke Jakarta, tambah lagi tadi siang temen UCC ngajakin ketemuan di basecamp kita di UCC LB LIA Bandung. Beuh! Napa cerita sedih kemaren bersambung jadwal kencan yang padat begini ya? heu.. heu… :p

 

Leave a Reply

