After all the things left behind

a broken unfair agreement.

Then we both left it behind with fury and ignore. So, why there’s still a message comes in every night?

Iya mending kalo cuma mimpiinnya sekali doank, lah ini terus-terusan, kadang malah berturut-turut, dan anehnya dalam setiap kehadirannya gak pernah sendirian, selalu bawa-bawa pengawal, dah gitu orangnya sih diem aja, cuma pengawal-pengawalnya yang rame ngobrol.

Nggak ngerti aja sih, maxutnya apa arti dari semua ini. Semua sudah terlewati, di masa yang telah silam kita pernah menoreh kisah, di masa itu pula kita menggores luka, dan kini apa artinya kehadirannya dalam mimpi?

Yaaa gw tulis-tulis ajalah kehadirannya yang dah pernah lewat di dalem alam mimpi gw di sini kali ya?

-ketemu di masjid

-ketemu di kantor gw, lah…? Padahal kan beda n jauh-jauh acan!

-ketemu di sebuah tempat wisata

-ketemu dalam sebuah lounge room

-ketemu di sebuah pesta taman

-ketemu di sebuah ruangan saat seorang teman dari kita sedang nawar-nawarin suatu product

-ngeliat dia ada di lapangan bola lagi ngobrol ama seorang teman kita

Lah terus klo cuma mingkem2 aje ngapain dateng-dateng ke dalem mimpi gw?? Ah dasar bawaannya nggak jelas lu! hehe…

day-dreaming

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s